Wednesday, February 13, 2013

A New LifeStyle: Makan Burger NASE!

Tahukah Anda trend kuliner di tahun 2013 ini? Segala jenis makaNAn SEhat. Makanan sehat adalah makanan yang memiliki kandungan gizi penting, dan berguna bagi kesehatan tubuh. Pastinya tidak sembarang makanan dapat diolah memenuhi standar kesehatan. Burger Nasi adalah jenis makanan sehat yang dimaksud. Kandungan gizinya yang luar biasa prima, memberikan kontribusi bagi olah sehat tubuh. Tidak hanya menyehatkan. Burger Nasi juga mengenyangkan sekaligus memuaskan lidah untuk mencicip makanan bercitarasa mewah. Sebuah gaya hidup baru bagi Anda penyuka jajanan sehat dan berkhasiat namun tidak meninggalkan kelezatannya, hanya ada di Burger Nasi. 

Belum tahu seperti apakah Burger Nasi ini? Bayangkan kelezatannya. Lapis demi lapis tatanan dalam hidangan ini menciptakan imaginasi kenikmatan tiada tara. Lapis luar nasinya yang pulen, menghadirkan cita rasa nasional namun membanggakan. Kandungan gizinya pun tiada terkira. Setiap gigitan nasi menciptakan sensasi kehangatan, rasa kenyang yang bertahan lama serta menimbulkan daya ingat terhadap kebangsaan tanah ar melalui kearifan lokal tanah air. 

Taburan wijennya menambah gurihnya rasa. Semakin ke dalam, irisan tumis bawang bombay yang diletakkan di atas selembar selada segar dan sepotong tomat, menghadirkan kesegaran dari sebuah hidangan. Tak terlepas dari itu, khasiat sayuran dengan kandungan serat dan vitaminnya juga memberikan manfaat tiada tara. Saus tomat yang disiramkan di atas fillet ayam menambah nikmat sajian ini. 

Jika Anda takut mengenai masalah kegemukan atau obesitas, Burger Nasi tidak mempunyai kandungan kalori yang terlalu tinggi, sehingga Anda tidak perlu khawatir terhadap obesitas. Cara menggoreng yang tepat juga memberikan sensasi rasa gurih dan renyah, menggoyang lidah menjadi semakin berselera dan bergairah untuk merasakan kenikmatan burger sehat ini. 

Semakin sering Anda terkena pesona cita rasa gurihnya Burger Nasi, maka keinginan untuk menikmati makanan khas ini juga menjadi semakin sering tumbuh. Anda tinggal siap-siap untuk datang ke lokasi Burger Nasi. Life Style baru dengan menikmati Burger Nasi telah membudaya. Makanan ini tidak hanya nikmat, melainkan juga sehat dan menimbulkan sensasi tersendiri khususnya bagi penikmat selera kuliner nusantara. 

sumber: www.burgernase.com

No comments: